Responsive Ads Here

Thursday, August 26, 2021

Humanity Above Religion Meaning In Bahasa Indonesia

Humanity Above Religion Meaning In Bahasa Indonesia

Humanity Above Religion - Hai Saya Sering Melihat Orang Yang Beragama Bertindak Berdasarkan Agama Tapi Tidak Manusiawi Tidak Karena Karena Saya Yakin Gini Agama Dan Kemanusiaan Itu Sejalan Harusnya Jadi Kalau Ada Orang Yang Bertindak,

Atas Nama Agama Tapi Tidak Manusiawi Lainnya Harus Dipertanyakan Apakah Ada Yang Salah Dengan Agamanya Ataukah Memang Dia Saking Religiusnya Saking Ingin Menjalankan Ajaran Agamanya Sampai Tindakannya Itu Bertentangan Dengan Religion Menilai Sorry Dengan Unity Yes Nah Itu Sih Yang Membuat Saya Kepikiran Diombeni Tiap Flying.


Humanity Above Religion everything Information In Bahasa Indonesia

Perkenalkan Sobat Saya Prima Akan Menemani Teman-Teman Untuk Beberapa Menit Ke Depan Hai Niatnya Saya Akan Membahas Mengenai Argumen Yang Sedang Trend Di Kalangan Remaja Dewasa Ini Yaitu,

Tentang Pernyataan Yang Menyatakan Bahwasanya Kemanusiaan Lebih Utama Daripada Agama (Humanity Above Religion) Lantas Apakah Benar Demikian Dan Sebenarnya Seperti Apa Sih Kedudukan Kemanusiaan Dengan Agama Pari Kita Kupas.


Kemanusiaan

Bersama Dimulai Dari Pengertian Kemanusiaan Menurut Kbbi Kemanusiaan Adalah Sifat-Sifat Manusia Hai Kemanusiaan Erat Kaitanya Dengan Relasi Antarmanusia Seperti Toleransi Cinta Kasih Tolong-Menolong Mendahulukan Kepentingan Umum Dan Lain Sebagainya.

Dengan Demikian Dapat Diartikan Bahwa Kemanusiaan Ialah Sifat-Sifat Manusia Yang Bernilai Positif Dan Membawa Kebaikan Hai Akan Tetapi Apabila Berbicara Soal Kebaikan Tentunya Kita Tahu Bahwasanya Standar Kebaikan Orang Berbeda-Beda.


Hai Orang Materialisme Akan Berkata Bahwa Yang Baik Ialah Yang Memberikan Kekayaan Orang Hedonisme Akan Berkata Bahwa Yang Baik Ialah Yang Membawa Pada Kesenangan Dan Orang Oportunisme Akan Berkata Bahwa Yang Baik Ialah Yang Memberikan Keuntungan Serta Masih Banyak Yang Lainnya Hai.

Bayangkan Jika Ada Lebih Dari 1000 Manusia Maka Berapa Versi Kebaikan Didunia Ini Dan Manakah Kebaikan Yang Harus Kita Anut Teman-Teman Jika Kita Hendak Bertanya Soal Rumah Maka Siapakah Yang Paling Mengetahui Tentunya Sang Pembuat Rumah Dan Apabila.


Teman-Teman Hendak Bertanya Soal Resep Makanan Maka Siapa Yang Kita Datangi Tentunya Sang Pembuat Makanan Begitu Pula Kebaikan Apabila Kita Hendak Mengetahui Tentang Kebaikan Maka Kita Perlu Tahu Siapa Yang Menciptakan Kebaikan Itu Sendiri.

Kebaikan Tidaklah Relatif Sebagaimana Yang Dikatakan Orang-Orang Kebaikan Memiliki Standarisasinya Tersendiri Sebagaimana Hukum-Hukum Yang Lain Kebaikan Harus Bernilai Universal Supaya Bisa Dijadikan Pedoman Untuk Tuntunan Hidup Orang Banyak Disini Saya Tidak Hendak Memaksa Teman-Teman Untuk Setuju Dengan Pendapat Saya Karena Saya Pun Juga Manusia Tidak Luput Dari Kesalahan.


Hai Tetapi Setidaknya Saya Ingin Teman-Teman Memikirkan Bahwa Dengan Standar Kebaikan Yang Universal Tidak Akan Ada Lagi Pertikaian Peperangan Dan Permusuhan Lantaran Memiliki Prinsip Yang Sama Berkaitan Dengan Pernyataan Humanity Above Religion Perlu Kita Cermati Lebih Dalam Bahwa Sebenarnya Agama Sudah Mengatur Soal Kemanusiaan.

Kemanusiaan Adalah Bagian Daripada Agama Itu Sendiri Agama Pada Hakekatnya Merupakan Segala Aturan Yang Menghindarkan Kita Dari Kios Atau Kekacauan Sebagaimana Cuplikan Video Yang Telah Kami Sampaikan Betul Bahwasanya Keburukan Terhadap Agama Disebabkan Karena Manusia Yang Tidak Memahami Secara Holistik Dengan Ajarannya.


Hai Akan Tetapi Ketidakpahaman Manusia Terhadap Agama Ini Bukan Berarti Menjadikan Kita Berpaling Dan Mengatakan Bahwa Kemanusiaan Di Atas Agama (Humanity Above Religion) Hai Apakah Anda Mengatakan Bahwa Jantung Lebih Utama Dari Keseluruhan Tubuh Anda Tentu Tidak Karena Jantung 


Adalah Bagian Dari Tubuh Itu Sendiri Kesimpulannya Kemanusiaan Tidak Lebih Utama Dibanding Agama Karena Kemanusiaan Adalah Bagian Daripada Agama Itu Sendiri Mengamalkan Kemanusiaan Artinya Anda Melaksanakan 

Hukum Agama Dan Agama Tidak Pernah Melarang Manusia Untuk Menegakkan Kemanusiaan Sehingga Harapannya Semoga Kita Bisa Menjadi Orang Yang Berpikir Mendalam Terhadap Sesuatu Dan Tidak Mudah Mengambil.


No comments:

Post a Comment